Jakarta - Calon Wakil Presiden (cawapres)

 Jakarta - Calon Wakil Presiden (cawapres) Ma'ruf Amin bertemu dengan 35 habib dan ulama dari sekian banyak  daerah. Pada pertemuan tersebut  mereka mendeklarasikan diri menyokong  Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Siap memenangkan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin dalam kontestasi Pilpres 2019," kata kiai asal Jawa Tengah, Ahmad Badawi Basir, di lokasi  tinggal  Ma'ruf AminJalan Situbondo Nomor 12, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6 / 10/2018).

BACA JUGA
80 Advokat Banten Siap Perangi Hoaks demi Jokowi-Ma'ruf Amin
Kubu Jokowi Sebut Biaya Penyelenggaraan Pertemuan IMF di Bali Wajar
Mendukung #GenMilenial, Timses Jokowi Bidik Kuasai Dunia Maya
Di samping  itu, mereka mengaku  siap mengawal  keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia menurut  Pancasila dan UUD 1945 menjunjung tinggi harkat dan martabat. Serta bangsa dan mengawal  iklim politik yang teduh.

Kemudian, siap mengawal  hubungan keharmonisan antarwarga negara, bersikap toleran dan saling memuliakan  setiap perbedaan opsi  politik. Lalu, mendorong semua  elemen masyarakat untuk mengemban  Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019, tanpa hoak, politisasi SARA dan politik uang.



Saksikan video opsi  di bawah ini:


2 dari 2 halaman
Bersyukur
Terakhir, mereka pun  mengajak jamaah Dan menyampaikan untuk review  Umat Supaya  Tetap tunduk Dan Patuh Terhadap KETENTUAN  Dan perundangan-undangan Yang Berlaku di Indonesia. Mendengar sokongan  tersebut Ma'ruf menegaskan  bersyukur.

"Ya saya tentu paling  suka kasih, bersyukur dari semua  habaib, ulama dari sekian banyak  daerah yang memberikan sokongan  pada saya dan Pak Jokowi guna  masuki kami berhasil dalam pilpres yang akan  datang," kata Ma'ruf.

"Karean tersebut  mudah-mudahan doa dan sokongan  Cantik akan  antar kami di dalam pilpres yang akan  datang dapat  mencapai kemenangan," lanjut dia.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jakarta - Buruh migran

Inter Milan sukses meraih kemenangan atas SPAL