Inter Milan sukses meraih kemenangan atas SPAL

Inter Milan sukses  meraih kemenangan atas SPAL dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan pekan ke-8 Liga Italia yang dilangsungkan  di Stadion Paolo Mazza, Minggu (7/10/2018) atau Senin Pagi-Pagi  WIB.

Kedua gol Inter Milan dicetak oleh Mauro Icardi pada menit ke-14 dan (78 '). Sementara, satu gol balasan SPAL cetak oleh Alberto Polaschi (72 ').

Pada mula  babak kesatu  SPAL vs Inter Milan, kedua kesebelasan  saling serang ke wilayah  pertahanan setiap  lawan.

Inter Unggul dulu sebelum menit ke-14 berlalu  gol yang dicetak oleh Mauro Icardi. Dia sukses  menyundul umpan silang dari Sime Vrsaljko.

Baca Juga: Hasil Fulham Vs Arsenal - Bukti Alexandre Lacazette Semakin Menajam

Tuan lokasi  tinggal  tinggal mendapat peluang  untuk menyamakan status  pada menit ke-20 melintasi  titik penalti. Namun, eksekusi buruk Mirco Antenucciiptakan  bola tendangan kaki kanannya melebar.

Hingga babak kesatu  berakhir, skor masih bertahan 1-0 untuk kelebihan  Inter Milan.

Pada babak kedua, kedua kesebelasan  masih sama-sama agresif.

SPAL sukses  menyamakan status  pada menit ke-72 lewat  gol yang dibuat  oleh Alberto Polaschi.

Berawal dari kondisi  bola mati, Polaschi menemukan  bola di depan gawang Inter sebelum mencungkil  tendangan jarak dekat dan menceploskan bola ke dalam gawang yang membelakan  Samir Handanovic.

Baca juga: Hasil Liga Italia: Gol Ciro Immobile Bawa Lazio Tempel Napoli dan Juventus

Namun, Inter berhasil  menambah kelebihan  melalui Icardi pada menit ke-78.

Umpan terobosan Ivan Perisic sukses  dikonversikan menjadi gol oleh Icardi.

Hingga pertandingan berakhir, skor bertahan 2-1 untuk kelebihan  Inter Milan.

Hasil ini memperpanjang tren positif Inter dalam menuai kemenangan dalam enam partai terakhir di Serie A dan Liga Champions. (Wisnu Nova Wistowo)

Susunan pemain SPAL vs Inter Milan:
SPAL: 1-Alfred Gomis; 4-Thiago Cionek, 3-Johan Djourou, 27-Felipe, 93-Mohamed Fares; 29-Manuel Lazzari, 8-Mattia Valoti (25-Everton Luiz 79 '), 28-Pasquale Schiattarella, 6-Simone Missiroli (11-Gabriele Moncini 83'); 7-Mirko Antenucci (43-Alberto Paloschi 66 '), 37-Andrea Petagna

Pelatih: Leonardo Semplici

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 2-Sime Vrsaljko, 37-Milan Skriniar, 23-Joao Miranda, 18-Kwadwo Asamoah; 8-Matias Vecino, 20-Borja Valero (10-Lautaro Martinez 77 '); 11-Keita Balde (16-Matteo Politano 67 '), 14-Radja Nainggolan, 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi (5-Roberto Gagliardini 82 ')

Pelatih: Luciano Spalletti

Wasit: Fabio Maresca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jakarta - Buruh migran

Jakarta - Calon Wakil Presiden (cawapres)